Katnis Fatimah

instagram.com
Katnis Fatimah is one of the top influencer with 43936 audience and 3.02% engagement rate on Instagram. Check out the full profile and start to collaborate.
Audience
43.9k
Engagement Rate
3.02%
Channel Accounts

Feed

Selamat malam dari Tanah Toraja !! 

Gak kerasa udah hari ke 5 aja buat explore Sulawesi Selatan. Salah satunya  ke Toraja ini. Seneng bangeettt akhirnya bisa melihat budaya Toraja secara langsung. Banyak banget keunikan yang dimiliki kota tersebut. Salah satunya bisa melihat kerbau khas toraja yg super duper muaahaalll bangett chuuyy. Harga satu kerbau nya bisa buat beli rumah di tengah kota Bandung loh ? nangiisss diri inj mendengaaarr nyaa ??

Oiya, selama di Toraja ini kita menginap di @toraja_misilianahotel guys,, hotel nya asri bangett dan deket kemana mana. Supper cozy ?
.
Ps : kaki gue napadahhh gosypong bngt cyiinn yaaa ??
.
.
@toraja_misilianahotel 
@visitsulsel.id 
#travelblogxvisitsulsel 
#beranibergerak 
? @aawan.setiawan

Selamat malam dari Tanah Toraja !! Gak kerasa udah hari ke 5 aj Read More

???✨

???✨

Nyantai sejenak sambil sunsetan di bukit Lappa Laona bersama sobat misquinqueh @caswanassegaf yang selalu bisa memahami di situasi apapun dan dimanapun. 
.
.
Ps : panggilan special buat dia as

Nyantai sejenak sambil sunsetan di bukit Lappa Laona bersama soba Read More

Met soree !!! Kali kali foto ama mamih sendiri, tapi mamih yg ini mah kecee bangettt gamaoo kalah ama yg muda mudaa pokoknyaa !! ??
.
.
Oiyaaa, masih di Sulawesi selatan nih, kali ini nemu spot foto yg superrr kecee dan unik di sini. Nama tempat nya Lappa Laona. Jujurrr yaa,, sunset disini cakep bangeett !!!!!! Trusss spot rumah ini juga cakep bangett  kaann ?? 
.
.
? @caswanassegaf

Met soree !!! Kali kali foto ama mamih sendiri, tapi mamih yg ini Read More

Akhirnyaa !!! Pertama kali nginjakin kaki di Pulau Sulawesi dan ternyata secantik itooohh ??
.
.
Nah kalo yg di foto ini lokasi nya berada di Taman Nasional Bantimurung. 
Taman Nasional ini, terletak di wilayah Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkajene Kepulauan. Kurang lebih menempuh perjalanan -+ 30 menit perjalanan dari bandara Hasanuddin, Makasar. Oiyaa untuk hrga tiket  masuk ke kawasan wisata ini cukup terjangkau yaitu Rp.5.000. Cocok bangett nih buaat yg mau wisata wisata bareng keluarga. Bisa main air seru seruaan jugaa pastinya ?
.
.
? @bibobns

Akhirnyaa !!! Pertama kali nginjakin kaki di Pulau Sulawesi dan t Read More

One fine morning at Ramang Ramang Maros with @visitsulsel.id ✨?

I can't wait to see the beach and sunset soon ?✨

I can't wait to see the beach and sunset soon ?✨

i was in these moments where she felt the most free ✨
.
.
? : @caswanassegaf

i was in these moments where she felt the most free ✨ . . ? : @ Read More

Di era New Normal ini kita harus bener bener jaga kesehatan guys, apalagi pas denger kasus Covid yg akhir akhir ini semakin meningkat, bener bener harus jaga pola makan yg sehat ya, tidur yg teratur dan tentunya jaga kesehatan dari mulai berolah raga ringan setiap hari. Nah sebelum berolahraga aku selalu minum @torabika_coffe jahe susu nih, yang pasti nya bisa banget bantu ningkatin daya tahan tubuh kita. Rasa jahe nya terasa hangat banget di tenggorokan, cocok banget kalo di minum setiap pagi sebelum berolahraga. Enak bangett !!! Jadi, jangan lupa jaga kesehatan dengan cara berolahraga juga yaa dan tentunya minum nya Torabika Jahe susu ini ?

Di era New Normal ini kita harus bener bener jaga kesehatan guys, Read More

×